ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ON-LINE (E-COMMERCE) UNTUK KATEGORI INDUSTRI BARANG ELEKTRONIK (KOMPUTER) DI JAKARTA DAN BANDUNG

ASSIDIQI, HASBI (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ON-LINE (E-COMMERCE) UNTUK KATEGORI INDUSTRI BARANG ELEKTRONIK (KOMPUTER) DI JAKARTA DAN BANDUNG. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Daftar Isi_09-113.pdf

Download (29kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ON-LINE (E-COMMERCE) UNTUK KATEGORI INDUSTRI BARANG ELEKTRONIK (KOMPUTER) DI JAKARTA DAN BANDUNG

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2009-0113
Subjects: MANAGEMENT
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10043

Actions (login required)

View Item View Item