AZIANI, MARIZKA (2009) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN CELEBRITY SEBAGAI ENDORSER : SEBUAH STUDI PADA PRODUK SEPEDA MOTOR. Masters thesis, BINUS.
|
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_09-196.pdf Download (20kB) | Preview |
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...
Abstract
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN CELEBRITY SEBAGAI ENDORSER : SEBUAH STUDI PADA PRODUK SEPEDA MOTOR - Efektifitas Iklan, Kongruensi, Selebriti, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TS-R-2009-0196 |
Subjects: | MARKETING |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Marketing |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 11 Jan 2012 20:33 |
Last Modified: | 11 Jan 2012 20:33 |
URI: | http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/10094 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |