EFEKTIVITAS PENGGUNAAN CELEBRITY SEBAGAI ENDORSER : SEBUAH STUDI PADA PRODUK SEPEDA MOTOR

AZIANI, MARIZKA (2009) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN CELEBRITY SEBAGAI ENDORSER : SEBUAH STUDI PADA PRODUK SEPEDA MOTOR. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_09-196.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN CELEBRITY SEBAGAI ENDORSER : SEBUAH STUDI PADA PRODUK SEPEDA MOTOR - Efektifitas Iklan, Kongruensi, Selebriti, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2009-0196
Subjects: MARKETING
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Marketing
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/10094

Actions (login required)

View Item View Item