PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG

SUSANTO, ARMANTO (2009) PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_09-202.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG - Unsur - unsur Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pembayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2009-0202
Subjects: MANAGEMENT
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10097

Actions (login required)

View Item View Item