ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PEMOHONAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS JAKARTA SELATAN

HIDAYATULLAH KESUMA NEGARA, M. (2009) ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PEMOHONAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS JAKARTA SELATAN. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_09-225.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PEMOHONAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS JAKARTA SELATAN - -

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2009-0225
Subjects: MANAGEMENT
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10108

Actions (login required)

View Item View Item