ANALISA PERBANDINGAN GAP PERSEPSI DAN EKSPEKTASI NASABAH BANK DI JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

RINI HASTASARI SAGALA, ARLINDA (2010) ANALISA PERBANDINGAN GAP PERSEPSI DAN EKSPEKTASI NASABAH BANK DI JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak__10-78.pdf

Download (10kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA PERBANDINGAN GAP PERSEPSI DAN EKSPEKTASI NASABAH BANK DI JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL - Kepuasan pelanggan, GAP

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2010-0078
Subjects: CONSUMER SATISFACTION
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10151

Actions (login required)

View Item View Item