SUPONO, AGUNG (2010) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK, HARGA JUAL KEMBALI, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TOYOTA AVANZA). Masters thesis, BINUS.
|
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak__10-97.pdf Download (10kB) | Preview |
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...
Abstract
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK, HARGA JUAL KEMBALI, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TOYOTA AVANZA) - Karakteristik produk, intensi pembelian, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TS-R-2010-0097 |
Subjects: | CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 11 Jan 2012 20:34 |
Last Modified: | 11 Jan 2012 20:34 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10160 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |