ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK, HARGA JUAL KEMBALI, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TOYOTA AVANZA)

SUPONO, AGUNG (2010) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK, HARGA JUAL KEMBALI, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TOYOTA AVANZA). Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak__10-97.pdf

Download (10kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK, HARGA JUAL KEMBALI, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TOYOTA AVANZA) - Karakteristik produk, intensi pembelian, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2010-0097
Subjects: CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:34
Last Modified: 11 Jan 2012 20:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10160

Actions (login required)

View Item View Item