ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI TERHADAP MEREK MOBIL YANG SAMA

SULISTIYO RINALDIANSYAH, EKRIS (2011) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI TERHADAP MEREK MOBIL YANG SAMA. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_11-54.pdf

Download (67kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI TERHADAP MEREK MOBIL YANG SAMA - customer loyalty, four-wheeled vehicle (car), multiple regression

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2011-0054
Subjects: CONSUMERS -- RESEARCH
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Marketing
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:34
Last Modified: 11 Jan 2012 20:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10194

Actions (login required)

View Item View Item