FAKTOR-FAKTOR YANG MENJELASKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA BUTIK ONLINE

VIDYAYANTI, RATIH (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MENJELASKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA BUTIK ONLINE. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_11-59.pdf

Download (29kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

FAKTOR-FAKTOR YANG MENJELASKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA BUTIK ONLINE - consumer behavior, online shopping, Facebook

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-R-2011-0059
Subjects: CONSUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:34
Last Modified: 11 Jan 2012 20:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10196

Actions (login required)

View Item View Item