Peranan teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan bagian tiket dan hotel pada biro perjaalanan wisata di Jakarta tahun 1997

Achmadi, Hendra (1997) Peranan teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan bagian tiket dan hotel pada biro perjaalanan wisata di Jakarta tahun 1997. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Daftar Isi_97-15.pdf

Download (718kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

Peranan teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan bagian tiket dan hotel pada biro perjaalanan wisata di Jakarta tahun 1997

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS1997-0015
Subjects: MANAGEMENT INFORMATION SYSTEM
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:34
Last Modified: 11 Jan 2012 20:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10237

Actions (login required)

View Item View Item