Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pada Perusahaan Yang Telah Online di Internet

Gerald Tinggogoy, Victor (2001) Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pada Perusahaan Yang Telah Online di Internet. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Daftar Isi_01-14.pdf

Download (793kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pada Perusahaan Yang Telah Online di Internet

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS2001-0014
Subjects: INFORMATION TECHNOLOGY
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:34
Last Modified: 11 Jan 2012 20:34
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/10333

Actions (login required)

View Item View Item