Pengaruh Budaya Organisasi dan Orientasi Pasar Terhadap Tingkat Efisiensi Pemasaran pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi Mobile Cellular

Hartono, Ario (2004) Pengaruh Budaya Organisasi dan Orientasi Pasar Terhadap Tingkat Efisiensi Pemasaran pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi Mobile Cellular. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_04-16.pdf

Download (118kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

Pengaruh Budaya Organisasi dan Orientasi Pasar Terhadap Tingkat Efisiensi Pemasaran pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi Mobile Cellular - Budaya Organisasi, Orientasi Pasar, Efektifitas Pemasaran.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS2004-0016
Subjects: A CASE STUDY
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:36
Last Modified: 11 Jan 2012 20:36
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10633

Actions (login required)

View Item View Item