Perumusan Strategi Periklanan Untuk Mempertahankan Kepemimpinan Pasar (Studi Kasus pada Produk Minuman Frutang)

Octavius Chandra, Willy and Kurniawan, Christian and Siswanto, Fran (2004) Perumusan Strategi Periklanan Untuk Mempertahankan Kepemimpinan Pasar (Studi Kasus pada Produk Minuman Frutang). Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
abstrak04-38.pdf

Download (145kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

Perumusan Strategi Periklanan Untuk Mempertahankan Kepemimpinan Pasar (Studi Kasus pada Produk Minuman Frutang) - Balanced Scorecard, Perspektif Finansial, Perspektif Pelanggan, Perspektif Proses Bisnis Internal, Perspektif Pertumbuhan dan Pembelajaran, Pengukuran Kinerja

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS2004-0038
Subjects: MARKETING
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:36
Last Modified: 11 Jan 2012 20:36
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/10654

Actions (login required)

View Item View Item