STRATEGI PUBLIC RELATIONS SEBAGAI BAGIAN PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN POSITIONING MALL (STUDI KASUS PADA PT. PLAZA INDONESIA REALTY, TBK SEBAGAI HIGH END LUXURY MALL)

ROSIANE, MARIETTA (2011) STRATEGI PUBLIC RELATIONS SEBAGAI BAGIAN PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN POSITIONING MALL (STUDI KASUS PADA PT. PLAZA INDONESIA REALTY, TBK SEBAGAI HIGH END LUXURY MALL). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2011-2-00400-mc absttrk.pdf

Download (36kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

STRATEGI PUBLIC RELATIONS SEBAGAI BAGIAN PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN POSITIONING MALL (STUDI KASUS PADA PT. PLAZA INDONESIA REALTY, TBK SEBAGAI HIGH END LUXURY MALL) - strategi, public relations, promosi, positioning, dan mall

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-2-00400-MC
Subjects: MARKETING
Divisions: Faculty of Communication and Multimedia > School of Marketing Communication
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 14 May 2012 17:29
Last Modified: 14 May 2012 17:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12371

Actions (login required)

View Item View Item