PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS : PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI EVENT "FORBIDDEN DYNASTY QIN" MAL KELAPA GADING)

ROSHANA, FERA (2011) PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS : PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI EVENT "FORBIDDEN DYNASTY QIN" MAL KELAPA GADING). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2011-2-00405-MC Abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS : PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI EVENT "FORBIDDEN DYNASTY QIN" MAL KELAPA GADING) - E.R, promotion mix, twitter

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-2-00405-MC
Subjects: INTERNET ADVERTISING
Divisions: Faculty of Communication and Multimedia > School of Marketing Communication
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 14 May 2012 17:29
Last Modified: 14 May 2012 17:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12375

Actions (login required)

View Item View Item