SANTOSO, NANI (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B. Undergraduate thesis, BINUS.
|
["document_typename_pdf" not defined]
2007-2-00332-MN_ Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...
Abstract
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 2007-2-00332-MN |
Subjects: | MOTIVATION IN EDUCATION |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 11 Jan 2012 20:02 |
Last Modified: | 11 Jan 2012 20:02 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/1239 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |