ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B

SANTOSO, NANI (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2007-2-00332-MN_ Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2007-2-00332-MN
Subjects: MOTIVATION IN EDUCATION
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:02
Last Modified: 11 Jan 2012 20:02
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/1239

Actions (login required)

View Item View Item