PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011

INDRIANA, RIA (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2011-2-00452-mc abstrk.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011 - Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-2-00452-MC
Subjects: CONSUMER SATISFACTION
Divisions: Faculty of Communication and Multimedia > School of Marketing Communication
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 14 May 2012 17:29
Last Modified: 14 May 2012 17:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12421

Actions (login required)

View Item View Item