ANALISIS PERAN PUBLIC RELATIONS UNTUK MELAKSANAKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG EFEKTIF (STUDI KASUS PADA SITTI)

MARIANA, MARIANA (2011) ANALISIS PERAN PUBLIC RELATIONS UNTUK MELAKSANAKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG EFEKTIF (STUDI KASUS PADA SITTI). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2011-2-00483-mc Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PERAN PUBLIC RELATIONS UNTUK MELAKSANAKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG EFEKTIF (STUDI KASUS PADA SITTI) - public relations, strategi komunikasi pemasaran efektif, sitti

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-2-00483-MC
Subjects: PUBLIC RELATIONS
Divisions: Faculty of Communication and Multimedia > School of Marketing Communication
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 14 May 2012 17:29
Last Modified: 14 May 2012 17:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12451

Actions (login required)

View Item View Item