PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MELAKUKAN PENETRASI PASAR PADA PT. KAWAISE

GUNAWAN, IRWAN (2011) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MELAKUKAN PENETRASI PASAR PADA PT. KAWAISE. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2011-2-00486-mc abstrk.pdf

Download (13kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MELAKUKAN PENETRASI PASAR PADA PT. KAWAISE - public relations, strategi komunikasi Pemasaran, penetrasi pasar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-2-00486-MC
Subjects: PUBLIC RELATIONS
Divisions: Faculty of Communication and Multimedia > School of Marketing Communication
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 14 May 2012 17:29
Last Modified: 14 May 2012 17:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12454

Actions (login required)

View Item View Item