LANGKAH PENYADARAN BRAND USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM)

Noor, Udin (2011) LANGKAH PENYADARAN BRAND USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM). Jurnal Humaniora, 02 (01). ISSN 2087-1236

[img]
Preview
Text
30 - DKV - Noor Udin - OK-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Brand, oleh kebanyakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), merupakan istilah yang tidak terbayang oleh mereka. Apalagi memasukkan istilah itu ke dalam bahkan meyertakan pemahaman tentang mengapa mereka memerlukan sebuah brand. Memahamkan desain brand merupakan langkah menyelaraskan pola pikir para pelaku UKM dalam memetakan lingkup usaha, memahami produk, dan juga memahami pasar mereka serta segala hal yang berkait dengan keseluruhan lini usaha mereka. Identitas yang baik bagi sebuah brand UKM akan terbentuk dari nilai inti brand dikolaborasikan dengan pemahaman yang lengkap tentang unsur entitas yang memiliki Ekosistem yang khas dan kepribadian unik. Jika memikirkan jangka panjang, pengusaha UKM akan mendapatkan banyak keuntungan dari aktivitas branding. Jadi, aktivitas berbasis penjualan dan kegiatan untuk branding, sebaiknya bisa berjalan beriringan dan saling menguatkan.

Item Type: Article
Additional Information: 18_Volume 02 / Nomor 01 / April 2011_LANGKAH PENYADARAN BRAND USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM)
Subjects: Language and Culture
Divisions: Jurnal Humaniora > Volume 02 / Nomor 01 / April 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:04
Last Modified: 31 Jan 2013 03:56
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12797

Actions (login required)

View Item View Item