ANALISIS E-BISNIS TERHADAP AMAZON DAN AQUARELLE

Evawaty, Tanuar and Agustinna, Yosanny (2010) ANALISIS E-BISNIS TERHADAP AMAZON DAN AQUARELLE. Jurnal ComTech, 01 (02). ISSN 2087-1244

[img]
Preview
Text
50-EvawatyT-ANALISIS E-BISNIS TERHADAP AMAZON DAN AQUARELLE-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Perkembangan internet dan dunia digital sekarang menjadi salah satu hal yang perlu diperhitungkan oleh Perusahaan. Bisnis dengan memanfaatkan internet yang dikenal dengan e-bisnis ini, dan merupakan cara lain untuk mendekatkan perusahaan dengan pelanggan dan calon pelanggan. Analisis dari sudut pandang pelanggan dan pengintegrasian teknologi dilakukan pada 2 contoh situs yang telah terkenal dalam bisnis online tetapi memiliki latar belakang yang berbeda, yaitu Amazon dan Aquarelle. Dengan membandingkan kedua situs tersebut, karakteristik sebuah situs e-commerce yang baik dapat dipelajari. Hasilnya terdapat perbedaan yang mencolok antara kedua situs ini, dimana Amazon lebih berorientasi pada penjualan, sedangkan Aquarelle lebih berorientasi pada pelanggan berdampak pada cara mendesign dan mengimplementasikan aplikasi e-bisnis.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 01 / Nomor 02 / December 2010_ANALISIS E-BISNIS TERHADAP AMAZON DAN AQUARELLE
Subjects: Computer Science
Divisions: Jurnal ComTech > Volume 01 / Nomor 02 / December 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:45
Last Modified: 01 Feb 2013 03:23
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/12892

Actions (login required)

View Item View Item