PEMANFAATAN APLIKASI E-MARKETING PADA PT JEAH UNTUK

Harijanto, Pangestu and Johan;, Erick Wirawan (2010) PEMANFAATAN APLIKASI E-MARKETING PADA PT JEAH UNTUK. Jurnal ComTech, 01 (02). ISSN 2087-1244

[img]
Preview
Text
24-harijanto-Analisa_dan_Perancangan_aplikasi_e-marketing-ABSTRACT.pdf

Download (13kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Tujuan dari penulisan ini adalah untuk merancang suatu sistem yang dapat memberikan informasi pada konsumen mengenai produk yang disediakan sekaligus dapat menjadi media pemesanan. Metodologi penelitian yang digunakan berdasarkan prinsip The Seven Stages of internet Marketing untuk pembuatan aplikasi e-marketing, disertai metode studi kepustakaan, studi lapangan, metode analisis dan metode perancangan dengan melakukan survei ke PT. JEAH dan menganalisis hasil survei. Selama ini proses transaksi di PT JEAH dilakukan dengan cara manual, yaitu konsumen datang ke toko untuk melakukan transaksi pembelian. Setelah aplikasi e-marketing ini diterapkan, diharapkan dapat memberikan kemudahan serta pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. Pemanfaatan konsep e-marketing pada sistem ini akan meningkatkan faktor efisiensi dan efektivitas terutama pada proses pemesanan dan penyampaian informasi produk kepada masyarakat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa dengan adanya aplikasi e-marketing ini sebagai pusat informasi dan media pemesanan, maka diharapkan perusahaan dapat memperoleh loyalty dari pelanggan serta dapat menggarap pangsa pasar baru dengan pengguna online.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 01 / Nomor 02 / December 2010_PEMANFAATAN APLIKASI E-MARKETING PADA PT JEAH UNTUK
Subjects: Computer Science
Divisions: Jurnal ComTech > Volume 01 / Nomor 02 / December 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:45
Last Modified: 30 Jan 2013 08:17
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/12896

Actions (login required)

View Item View Item