Implementasi E-CRM Pada Perusahaan Distributor Dan Retailer Peralatan Kebugaran, Kesehatan, Dan Olahraga : Studi Kasus Pada PT. Kiss

Meyliana, Meyliana (2008) Implementasi E-CRM Pada Perusahaan Distributor Dan Retailer Peralatan Kebugaran, Kesehatan, Dan Olahraga : Studi Kasus Pada PT. Kiss. Jurnal Piranti Warta, 11 (02). Hal. 161 - 179. ISSN 1411 - 2221

[img]
Preview
Text
01_Meyliana_e-CRM-OK-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Customer is important aspect for a company. There fore, the company needs to make and maintain the relationship with the customer so that the customer is still loyal to the company. On the other hand, the company also tries to get a new customer. The research was done on KISS Company, a distributor and retailer of such as merchandises are sport tools, fitness, and health. In giving service to the customer, the company faced many problems, such as there was interaction a limitated between the company and customers. By implementing e-CRM hopefully the company was able to increase its relationship and give added value for the customers. Pelanggan merupakan unsur penting bagi perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan berusaha untuk menjalin dan menjaga hubungan dengan pelanggan sehingga pelanggan tetap loyal dan perusahaan juga berusaha untuk mendapatkan pelanggan baru. Penelitian dilakukan pada PT KISS yang bergerak dalam bidang perdagangan (distributor dan retailer) dengan jenis barang dagangan utama berupa alat olah raga, kebugaran (fitness), dan kesehatan. Dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan, perusahaan mengalami beberapa kesulitan, seperti keterbatasan interaksi antara pihak perusahaan dan pelanggan. Dengan diterapkannya e-CRM diharapkan pihak perusahaan dapat meningkatkan hubungan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 11 / Nomor 02 / April 2008_Implementasi E-CRM Pada Perusahaan Distributor Dan Retailer Peralatan Kebugaran, Kesehatan, Dan Olahraga : Studi Kasus Pada PT. Kiss
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal Piranti Warta > Volume 11 / Nomor 02 / April 2008
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:45
Last Modified: 29 Jan 2013 03:32
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12914

Actions (login required)

View Item View Item