Studi Korelasi Antara Efektivitas Finance Management System Dengan Kinerja Pengguna : Studi Kasus PT. Hero Supermarket

Noerlina, Noerlina and Andy, Seprianto Rika (2007) Studi Korelasi Antara Efektivitas Finance Management System Dengan Kinerja Pengguna : Studi Kasus PT. Hero Supermarket. Jurnal Piranti Warta, 10 (3). Hal. 229 - 238. ISSN 1411 - 2221

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Article explores whether there is a correlation between FMS information system affectivity and the user performance of HERO Supermarket. The used research methods are survey method, correlation technique with data collecting method using questionnaire. Research result shows that there is positive connection between the FMS system affectivity and user performance on correlation coefficient with number of 0, 4788 and determination coefficient on r2y = 0, 2292 or22, 92%. That means that 22, 92% of User Performance variation (Y) can be explained by the FMS Information System affectivity variable (X). The conclusion of the research is that there is a positive correlation between FMS Information System affectivity and User Performance which means the higher FMS Information System affectivity also the more higher the User Performance. Artike bertujuan mengetahui hubungan antara efektivitas sistem informasi FMS dengan kinerja pengguna HERO Supermarket. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, teknik korelasional dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara efektivitas sistem FMS dengan kinerja pengguna pada koefisien korelasi 0,4788 dan koefisien determinasi pada r2y = 0,2292 atau 22,92%. Hal itu berarti bahwa 22,92% variasi Kinerja Pengguna (Y) dapat dijelaskan oleh variabel Efektivitas Sistem Informasi FMS (X). Simpulan hasil penelitian ini adalah bahwa terdapat korelasi (hubungan) yang positif antara Efektivitas Sistem Informasi FMS dengan Kinerja Pengguna yang artinya semakin tinggi Efektivitas Sistem Informasi FMS maka semakin tinggi pula Kinerja Pengguna.

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 10 / Nomor 3 / Agustus 2007_Studi Korelasi Antara Efektivitas Finance Management System Dengan Kinerja Pengguna : Studi Kasus PT. Hero Supermarket
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal Piranti Warta > Volume 10 / Nomor 3 / Agustus 2007
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:45
Last Modified: 05 Jun 2012 04:45
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12958

Actions (login required)

View Item View Item