Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru Untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Biokos BOTU - LIKE Series

Hartiwi, Prabowo and Synthia, Atas Sari, Idris Gautama (2007) Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru Untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Biokos BOTU - LIKE Series. Jurnal The Winners, 08 (1). 81 - 99. ISSN 1412 - 1212

[img]
Preview
Text
Analisis pemilihan atribut_the winners-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Artikel bertujuan menjawab beberapa pertanyaan, yaitu bagaimana penerapan bauran pemasaran produk baru PT. Martina Berto, apa atribut produk baru yang paling dominan bagi konsumen, dan bagaimana perilaku keputusan pembelian biokos BOTU - LIKE Series. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang di terapkan PT. Martina Berto sudah baik, konsumen cukup puas terhadap kinerja biokos BOTU - LIKE sehingga ingin melakukan pembelian ulang, dan atribut produk baru yang paling dominan adalah atribut harga pada level harga RP. 94.500, 00.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 08 / Nomor 1 / Maret 2007_Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru Untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Biokos BOTU - LIKE Series
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal The Winners > Volume 08 / Nomor 1 / Maret 2007
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 04 Feb 2013 03:28
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/12969

Actions (login required)

View Item View Item