Analisis Faktor Pelanggan Dalam Memilih Telepon Genggam Dengan Model Struktur Path

Hady, Wijaya and Sutoro, Sutoro and Djunaidy, Santoso (2008) Analisis Faktor Pelanggan Dalam Memilih Telepon Genggam Dengan Model Struktur Path. Jurnal Mat Stat, 08 (2). ISSN 1412 - 1220

[img]
Preview
Text
07_Hadi W_analisis faktor pelanggan-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Handphone as a tool that is very important for communication among people. There is a strong competition among producer to get customers. Article identifies factor affecting costumer’s choice of handphone, as of direct and indirect effects. Result of the study shows that fiture of the handphone as direct effect to the preferences and followed by guarantie given by producer Telepon genggam merupakan alat komunikasi yang sangat penting bagi masyarakat. Karena membuat jarak yang jauh menjadi dekat, selain itu seseorang juga dapat dengan mudah memperoleh informasi terkini yang dibutuhkan. Dengan semakin ketatnya persaingan antar perusahaan telepon genggam, maka masalah kepuasan pelanggan harus mendapat perhatian serius. Artikel menjelaskan faktor yang berpengaruh terhadap kecenderungan pelanggan dalam memilih tipe telepon genggam, baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung melalui analisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor fitur handphone mempunyai pengaruh secara langsung terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan diikuti oleh garansi yang diberikan oleh produsen.

Item Type: Article
Additional Information: 3_Volume 08 / Nomor 2 / July 2008_Analisis Faktor Pelanggan Dalam Memilih Telepon Genggam Dengan Model Struktur Path
Subjects: MATHEMATICS & STATISTICS
Divisions: Jurnal Mat Stat > Volume 08 / Nomor 2 / July 2008
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 02 Feb 2013 04:13
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/12992

Actions (login required)

View Item View Item