Strategi Marketing Dan Proses Pembuatan Desain Kartu Remi Wayang

Irwan, Harnoko Strategi Marketing Dan Proses Pembuatan Desain Kartu Remi Wayang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

In this very competitive world, using strategy is the same with how you survive in live. Article discussed how two graphic desaigner who knew little about marketing theory but they had to apply it in their live in order to get passive income. They created playing cards. Positioning, SWOT, 4P (Product, Price, Place, Promotion) eventually became something that must be known. Dalam dunia yang sangat kompetitif, menggunakan strategi adalah sama dengan bagaimana Anda bertahan hidup. Artikel membahas bagaimana dua orang desainer grafis yang hanya tahu sedikit teori marketing namun mau tidak mau harus mempraktikannya karena mencoba memperoleh passive income. Kartu remi wayang adalah produk yang diciptakannya. Positioning, SWOT, 4P (Product, Price, Place, Promotion) akhirnya menjadi hal mutlak yang perlu diketahui.

Item Type: Article
Additional Information: 5_Volume 08 / Nomor 1 / March 2007_Strategi Marketing Dan Proses Pembuatan Desain Kartu Remi Wayang
Subjects: DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 05 Jun 2012 04:53
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13002

Actions (login required)

View Item View Item