ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING NISSAN DI INDONESIA

Lim, Sanny (2010) ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING NISSAN DI INDONESIA. Jurnal Binus Business Review, 01 (02). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
05.Limsanny_setting-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Penjualan otomotif di Indonesia tahun 2010 ini mengalami banyak peningkatan, terlihat dari kenaikan harga tidak mempengaruhi terhadap permintaan otomotif. Banyaknya jumlah penduduk di Indonesia dan rendahnya tingkat kepemilikan mobil menjadi salah satu alasan untuk industri otomotif berkembang. Tujuan penelitian ini untuk melihat strategi yang digunakan oleh Nissan untuk masuk ke 10 besar penjualan otomotif terlaris di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah pengolahan data primer dengan menggunakan metode forecasting dengan menggunakan data indeks untuk meramalkan permintaan di tahun 2010 serta untuk memprediksi apakah target penjualan di tahun 2010 dapat tercapai. Selain itu, metode porter five forces untuk melihat strategi keunggulan bersaing Nissan selama 5 tahun terakhir ini.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 01 / Nomor 02 / November 2010_ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING NISSAN DI INDONESIA
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 01 / Nomor 02 / November 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 31 Jan 2013 09:10
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13106

Actions (login required)

View Item View Item