UNDERSTANDING AND TARGETING INDONESIAN YOUNG ADULT INTERNET USERS

Andreas, Chang (2010) UNDERSTANDING AND TARGETING INDONESIAN YOUNG ADULT INTERNET USERS. Jurnal Binus Business Review, 01 (02). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
18.Andreas Chang_setting-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna internet global, pengeluaran perusahaan-perusahaan untuk iklan di internet juga meningkat secara cepat. Perusahaan menghadapi tantangan untuk menyasar konsumennya secara tepat dalam memasang iklan. Memahami website mana yang paling sering dikunjungi oleh pengguna dan apa yang dilakukan oleh pengguna internet akan memudahkan perusahaan mengarahkan iklan online-nya kepada konsumen yang tepat. Dengan menggunakan questionnaire, studi ini mendalami situs mana saja yang paling sering dikunjungi oleh pengguna internet dewasa muda dan apa yang mereka lakukan di internet. Studi ini bermaksud menguak pola-pola perilaku ini pengguna internet usia muda. Temuan dari penelitian ini akan memberikan pemahaman bagi para pemasar. Sehingga, pemahaman ini akan membantu mereka memilih dimana dan apa yang harus dilakukan dengan iklan-iklan yang akan mereka pasang pada waktu mereka memilih pengguna internet usia muda di Indonesia.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 01 / Nomor 02 / November 2010_UNDERSTANDING AND TARGETING INDONESIAN YOUNG ADULT INTERNET USERS
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 01 / Nomor 02 / November 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 30 Jan 2013 02:35
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13115

Actions (login required)

View Item View Item