SEGMENTASI PELANGGAN PADA BISNIS WEDDING ORGANIZER

Ina, Melati (2010) SEGMENTASI PELANGGAN PADA BISNIS WEDDING ORGANIZER. Jurnal Binus Business Review, 01 (02). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
26.Ina melati_setting-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Pernikahan adalah salah satu momen terpenting dan terindah dalam kehidupan seseorang, mereka mengharapkan pesta pernikahan dilaksanakan sekali seumur hidupnya, Untuk itulah tidak jarang mereka mengeluarkan biaya yang jumlahnya tidak sedikit untuk menyelenggarakan pesta pernikahannya. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, pesta pernikahan seringkali dianggap sebagai gambaran atau pengakuan terhadap status sosial seseorang. Pesta pernikahan dianggap sebagai sebuah kebutuhan yang bersifat High Involvement, di mana konsumen sudah mengeluarkan sejumlah dana yang cukup besar dan mereka menginginkan pelayanan dan hasil yang memuaskan juga. Melalui metode Etnografi, segmentasi bagi pelanggan Wedding Organizer dapat dilakukan secara jelas dan tepat sehingga pelayanan yang terbaik dapat diberikan kepada pihak yang tepat.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 01 / Nomor 02 / November 2010_SEGMENTASI PELANGGAN PADA BISNIS WEDDING ORGANIZER
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 01 / Nomor 02 / November 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 30 Jan 2013 09:55
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13123

Actions (login required)

View Item View Item