ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PERUSAHAAN ADVERTISING

Henny, Hendarti and Suryanto, Suryanto and Otto, Fikri Septianto (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PERUSAHAAN ADVERTISING. Jurnal ComTech, 01 (01). ISSN 2087-1244

[img]
Preview
Text
14_Heny Hendarti_OK-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis kebutuhan dan kepuasan pelanggan dalam bidang jasa advertising dan merancang sebuah situs kepuasan pelanggan yang menarik, user friendly dan dinamis. Cara melakukan penelitian menggunakan metode analisis, metode pengumpulan data dan metode perancangan. Pengumpulan data dan informasi dilakukan melalui penelitian lapangan. Hasil yang dicapai dari penelitian ini adalah perancangan aplikasi e-CRM (Electronic Customer Relationship Management) yang bertujuan untuk menghasilkan suatu aplikasi berbasiskan internet yang interaktif sebagai suatu strategi untuk meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan yang ada, meningkatkan pelanggan baru serta meningkatkan keuntungan dari penjualan. Selain itu, perusahaan dapat berkembang dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pelanggan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan laba perusahaan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah membuat website yang dinamis, yang berguna untuk memberikan pelayanan yang lebih terhadap konsumen sehingga dapat meningkatkan keuntungan bagi pelanggan maupun perusahaan.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 01 / Nomor 01 / June 2010_ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PERUSAHAAN ADVERTISING
Subjects: Computer Science
Divisions: Jurnal ComTech > Volume 01 / Nomor 01 / June 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:53
Last Modified: 29 Jan 2013 08:56
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13136

Actions (login required)

View Item View Item