Nurul, Candrasari Masykuri (2010) PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM MENUNJANG FUNGSI PERIKLANAN DAN PUBLIC RELATION. Jurnal Humaniora, 01 (01). ISSN 2087-1236
|
Text
04_NURUL-ABSTRACT.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Masyarakat telah dibanjiri iklan berbagai jenis produk yang dalam perkembangan selanjutnya menimbulkan masalah bagi para konsumen, yaitu ketika produk yang diiklankan dirasakan hanya bersifat komunikasi sepihak. Konsumen sering menemukan produk yang diiklankan belum pasti menjadi pilihan yang tepat sehingga pada masa sekarang dunia periklanan tidak terlalu menjadi sebuah pilihan dalam memasarkan sebuah produk kepada konsumen. Pengenalan merek melalui iklan menjadi hal yang utama karena suatu produk akan langsung dapat menjadi dikenal dan akan menjadi baik di mata para konsumen apabila konsumen belum pernah mendengar tentang produk tersebut. Dalam hal ini peran public relation sebagai komunikator sangat penting, begitu pula keterlibatan teknologi komunikasi sebagai media yang akan ditawarkan. Artikel menggambarkan kolaborasi iklan, public relation, dan teknologi baru dalam empat bagian, yaitu perkembangan zaman pertanian menuju zaman konseptual dan relasi terhadap dunia periklanan serta public relation, membangun jaringan periklanan dan public relation menggunakan teknologi baru, perbedaan periklanan dan public relation, dan etika teknologi komunikasi pendukung perilkanan dan public relation.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 4_Volume 01 / Nomor 01 / April 2010_ PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM MENUNJANG FUNGSI PERIKLANAN DAN PUBLIC RELATION |
Subjects: | LANGUAGES |
Divisions: | Jurnal Humaniora > Volume 01 / Nomor 01 / April 2010 |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 05 Jun 2012 04:53 |
Last Modified: | 31 Jan 2013 07:16 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13174 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |