Aryo, Bimo (2010) PENGERTIAN ART DIRECTION DAN PERANAN SEORANG ART DIRECTOR DALAM PERIKLANAN. Jurnal Humaniora, 01 (02). ISSN 2087-1236
|
Text
22 DKV - Aryobimo-ABSTRACT.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini periklanan merupakan bidang yang cukup mengalami perkembangan yang cukup pesat dan merupakan jurusan yang cukup diminati ditandai dengan banyaknya institusi pendidikan baik swasta maupun negeri yang membuka peminatan periklanan. Salah satu jabatan di bidang periklanan yang cukup diminati adalah Art Director. Ilmu mengenai art directing memang sedikit banyak sudah terwakili oleh jurusan Desain Komunikasi Visual atau desain Grafis. Namun kadang masih rancu antara tugas dan peranan seorang Art Director dan seorang desainer grafis. Tulisan ini memberikan gambaran secara umum mengenai apa yang dimaksud dengan Art Director begitu pula peranan dan tugasnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 18_Volume 01 / Nomor 02 / October 2010_PENGERTIAN ART DIRECTION DAN PERANAN SEORANG ART DIRECTOR DALAM PERIKLANAN |
Subjects: | Language and Culture |
Divisions: | Jurnal Humaniora > Volume 01 / Nomor 02 / October 2010 |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 05 Jun 2012 04:53 |
Last Modified: | 30 Jan 2013 06:45 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13221 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |