KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN

Hadir, Hudiyanto and Lindawati, Lindawati and Ironia, Vivie Susanti (2009) KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN. Jurnal The Winners, 10 (01). ISSN 1412-1212

[img]
Preview
Text
05 Artikel-Hadir_ok-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, komunikasi pemasaran, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan data dilakukan melalui survei dan kuesioner dengan menggunakan metode Likert. Teknik yang digunakan untuk mengambil sampel adalah sampel random sampling. Analisis diawali dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas untuk kemudian dilanjutkan dengan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan konsumen dan komunikasi pemasaran secara simultan mempengaruhi persepsi konsumen, dengan nilai R² = 0,658. Kualitas layanan, komunikasi pemasaran dan persepsi konsumen secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai R² = 0,617.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 10 / Nomor 01 / March 2009_KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal The Winners > Volume 10 / Nomor 01 / March 2009
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 31 Jan 2013 08:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13347

Actions (login required)

View Item View Item