IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Dian, Tauriana and Devy, Safriliana (2009) IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal The Winners, 10 (02). ISSN 1412-1212

[img]
Preview
Text
06_Dian_setting-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Dampak iklan terhadap asosiasi merek telah menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan para peneliti. Beberapa peneliti setuju bahwa iklan dapat mengangkat dan membantu membangun asosiasi merek dalam perspektif konsumen. Sedangkan peneliti lain-lain menentang pendapat ini. Namun, penelitian ini mencoba untuk menyelidiki apakah iklan tidak berkorelasi dengan asosiasi merek yang kemudian berdampak pada keputusan pembelian keputusan. Data yang dikumpulkan melalui wawancara responden mengenai pembelian mobil di showroom. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Dari hasil itu, menyadari bahwa pengaruh/dampak dari asosiasi merek pada pengambilan keputusan pembelian sangat rendah. Dengan demikian, unsur lain seperti iklan dan setiap kegiatan untuk asosiasi leverage merek harus diperhitungkan.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 10 / Nomor 02 / September 2009_IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal The Winners > Volume 10 / Nomor 02 / September 2009
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 01 Feb 2013 08:23
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13372

Actions (login required)

View Item View Item