Robertus, Tang Herman (2010) PENERAPAN MODEL MULTIDIMENSIONAL SCALING DALAM PEMETAAN BRAND POSITIONING INTERNET SERVICE PROVIDER. Jurnal The Winners, 11 (01). ISSN 1412-1212
|
Text
08_ Robertus Tang_setting-ABSTRACT.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Di era teknologi tinggi ini, telah banyak kemajuan dalam produk teknologi dan layanan berbasis. Internet adalah salah satu dari kemajuan yang telah melebarkan mata dunia terhadap sebuah pasar baru yang tanpa batas. Persaingan yang tinggi antara penyedia layanan internet telah mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan kompetitif dan strategi pemasaran yang brilian. Mereka melakukan pemetaan positioning untuk mendeskripsikan posisi produk atau jasa antara banyak kompetitor. Strategi posisi yang tepat menjadi senjata ampuh untuk menang dalam kompetisi. Penelitian ini dirancang untuk membuat pemetaan posisi berdasarkan pemetaan persepsi. Peneliti menggunakan Skala Multidimensional dan pemetaan image untuk mencapai tujuan penelitian. Pengambilan sampel menggunakan sampling non-probability di Jakarta. Berdasarkan pendekatan non-atribut, temuan penelitian menunjukkan bahwa ada kesamaan antara dua merek yang berbeda. Dengan demikian, kedua merek bersaing satu sama lain. Di sisi lain, CBN dan penyedia Netzap mencerminkan beberapa perbedaan satu sama lain. Dan beberapa merek memerlukan beberapa perbaikan dari sisi kehandalan jaringan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 12_Volume 11 / Nomor 01 / March 2010_PENERAPAN MODEL MULTIDIMENSIONAL SCALING DALAM PEMETAAN BRAND POSITIONING INTERNET SERVICE PROVIDER |
Subjects: | Economic, Business, Management and Information System |
Divisions: | Jurnal The Winners > Volume 11 / Nomor 01 / March 2010 |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 05 Jun 2012 04:54 |
Last Modified: | 04 Feb 2013 03:46 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13390 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |