PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGADUAN PELANGGAN BAGIAN CATER PT PLN CABANG UPJ BEKASI KOTA

Eddy, Sutedjo and Sui, Lie (2007) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGADUAN PELANGGAN BAGIAN CATER PT PLN CABANG UPJ BEKASI KOTA. Jurnal CommIT, 01 (02). ISSN 1

[img]
Preview
Text
05-Eddy. S-ABSTRACT.pdf

Download (4kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Artikel membahas perancangan sistem informasi pengaduan pelanggan pada Bagian Cater Cabang UPJ Bekasi Kota. Sistem yang dirancang terdiri dari modul penerimaan pengaduan, modul pembuatan jadwal, modul penentuan tim pelaksana lapangan, dan modul pembuatan laporan pengaduan. Pengujian program aplikasi sistem informasi pengaduan pelanggan ini menggunakan metode pengujian black-box testing. Pengujian dengan metode black-box testing dilakukan dengan cara memberikan sejumlah input pada program aplikasi yang kemudian diproses sesuai dengan kebutuhan fungsionalnya untuk menghasilkan output yang diinginkan. Hasil penelitian, yaitu program dapat memberikan informasi mengenai pengaduan dengan lebih cepat, akurat, dan up to date dibandingkan dengan penggunaan dokumen manual.

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 01 / Nomor 02 / October 2007_PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGADUAN PELANGGAN BAGIAN CATER PT PLN CABANG UPJ BEKASI KOTA
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal CommIT > Volume 01 / Nomor 02 / October 2007
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 01 Feb 2013 04:42
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13402

Actions (login required)

View Item View Item