MODEL KEPUTUSAN BERSAMA PRODUKSI AGREGAT DAN MARKETING

Zahedi, Zahedi (2002) MODEL KEPUTUSAN BERSAMA PRODUKSI AGREGAT DAN MARKETING. Laporan Teknis Berkala MIPA, 10 (01). ISSN 1111 - 1111

[img]
Preview
Text
Zahedi2-ABSTRACT.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Kesuksesan suatu perusahaan tergantung pada kesatuan fungsional berbagai bidang dan kerja sama antara bidang produksi dan pemasaran yang memberikan pengaruh baik. Tujuan penelitian untuk memodelkan masalah perencanaan produksi agregat, yaitu produksi dan pemasaran dalam sebuah keberagaman yang simultan sehingga memaksimumkan keuntungan.

Item Type: Article
Additional Information: 3_Volume 10 / Nomor 01 / March 2002_MODEL KEPUTUSAN BERSAMA PRODUKSI AGREGAT DAN MARKETING
Subjects: MATHEMATICS & STATISTICS
Divisions: Laporan Teknis Berkala MIPA > Volume 10 / Nomor 01 / March 2002
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 04 Feb 2013 04:58
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/13417

Actions (login required)

View Item View Item