Sartika, Kurniali (2011) PERAN MEDIA SOSIAL DI INTERNET PADA PENERAPAN PROSES KNOWLEDGE MANAGEMENT. Jurnal ComTech, 02 (01). ISSN 2087-1244
|
Text
19_Sartika Kurniali_Peran Media Sosial Di Internet Pada Penerapan Proses Knowledge Management - Set-ABSTRACT.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penerapan knowledge management di internet semakin bertambah. Hal ini karena internet menawarkan kesempatan-kesempatan baru untuk menggunakan aset pengetahuan, mendefinisikan tipe aset pengetahuan baru, dan menyebarkannya bahkan sampai di luar organisasi. Di internet kini muncul media sosial yang dapat berfungsi sebagai sistem berbagi pengetahuan berbasis internet. Media sosial sendiri bukan hal yang baru dan kini telah banyak mengalami perubahan sehingga memungkinkan adanya interaksi yang jauh lebih interaktif dan jumlah pengguna yang jauh lebih besar. Hasil penelitian menunjukkan knowledge management dan media sosial memiliki komponen yang hampir sama. Hal ini memungkinkan peran media sosial pada penerapan knowledge management, seperti sebagai alat bantu kolaborasi yang disertai tujuan bisnis yang jelas.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 6_Volume 02 / Nomor 01 / June 2011_PERAN MEDIA SOSIAL DI INTERNET PADA PENERAPAN PROSES KNOWLEDGE MANAGEMENT |
Subjects: | Information Technology |
Divisions: | Jurnal ComTech > Volume 02 / Nomor 01 / June 2011 |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 05 Jun 2012 04:54 |
Last Modified: | 30 Jan 2013 04:03 |
URI: | http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/13432 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |