PENERAPAN BEST PRACTICE IT SERVICE MANAGEMENT DALAM PERBAIKAN IT SERVICE DESK: STUDI KASUS PT. MATAHARI PUTRA PRIMA

Hendra, Hendra (2011) PENERAPAN BEST PRACTICE IT SERVICE MANAGEMENT DALAM PERBAIKAN IT SERVICE DESK: STUDI KASUS PT. MATAHARI PUTRA PRIMA. Jurnal ComTech, 02 (01). ISSN 2087-1244

[img]
Preview
Text
55_Hendra-Set-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Information Technology (IT) telah berkembang sangat pesat dan berpengaruh pada setiap aspek kehidupan bisnis untuk dapat mampu bersaing dengan perusahaan yang memiliki bidang sama. PT. Matahari Putra Prima telah menerapkan sistem komputerisasi sebagai salah satu strategi bisnisnya dalam pencapaian business objectives perusahan. Dengan diterapkannya IT pada perusahaan, peran Service Desk sangat diperlukan dalam memberikan suatu layanan kepada pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penerapan IT Service Desk PT. Matahari Putra Prima kepada penggunanya. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan serta memperbaiki kualitas IT Service Desk PT. Matahari Putra Prima berdasarkan IT Service Management (ITSM).

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 02 / Nomor 01 / June 2011_PENERAPAN BEST PRACTICE IT SERVICE MANAGEMENT DALAM PERBAIKAN IT SERVICE DESK: STUDI KASUS PT. MATAHARI PUTRA PRIMA
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal ComTech > Volume 02 / Nomor 01 / June 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 01 Feb 2013 06:32
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13457

Actions (login required)

View Item View Item