PENGEMBANGAN WEBSITE E-MARKETING: STUDI KASUS PADA PT. USAHA GEDUNG BANK DAGANG NEGARA

Honni, Honni and Fitri, Amelia (2011) PENGEMBANGAN WEBSITE E-MARKETING: STUDI KASUS PADA PT. USAHA GEDUNG BANK DAGANG NEGARA. Jurnal ComTech, 02 (01). ISSN 2087-1244

[img]
Preview
Text
46_Honni,Fitri Amelia revisi Set-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Penggunaan internet sudah menjadi bagian dari aktivitas bisnis, salah satunya adalah pemasaran lewat internet. Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang menentukan kesuksesan dari perusahaan, pemasaran berbasis web dapat menghilangkan batasan yang ada dari pemasaran secara konvensional seperti batasan waktu dan jarak. Oleh karena itu, dalam penelitian ini diusulkan pengembangan pemasaran lewat internet yang dikenal dengan istilah e-marketing, sehingga diharapkan perusahaan dapat memperoleh manfaat maksimal. Metodologi yang digunakan dalam pengembangan website e-marketing ini adalah The Seven Stage Cycle of Internet Marketing. Hasil yang dicapai merupakan sebuah website e-marketing perusahaan. Simpulan yang diperoleh adalah bahwa dengan pemasaran berbasis web diharapkan dapat membantu perusahaan mengatasi kekurangan yang ada, dan dapat memberikan nilai tambah dalam meningkatkan promosi untuk lebih mengenalkan perusahaan kepada pasar sehingga mencapai peningkatan keuntungan perusahaan.

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 02 / Nomor 01 / June 2011_PENGEMBANGAN WEBSITE E-MARKETING: STUDI KASUS PADA PT. USAHA GEDUNG BANK DAGANG NEGARA
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal ComTech > Volume 02 / Nomor 01 / June 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 31 Jan 2013 09:47
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13466

Actions (login required)

View Item View Item