E-BUSINESS DAN E-COMMERCE SEBAGAI TREND TAKTIK BARU PERUSAHAAN

Harisno, Harisno and Tri, Pujadi (2009) E-BUSINESS DAN E-COMMERCE SEBAGAI TREND TAKTIK BARU PERUSAHAAN. Jurnal CommIT, 03 (02). ISSN 1979-2484

[img]
Preview
Text
02 SI Harisno, Tri P - E Business dan E Commerce-ABSTRACT.pdf

Download (5kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Dewasa ini, teknologi berkembang cepat. Trend terbarui, beberapa perusahaan menggunakan aplikasi berbasis internet untuk mendukung pemasaran produknya. Tidak hanya pada kegiatan promosi yang menampilkan produk supaya diketahui oleh para konsumennya, bahkan beberapa perusahaan menggunakan teknologi internet ini untuk mendukung kegiatan transaksi, misalnya penjualan produk kepada konsumennya. Saat ini berbagai cara transaksi berbasis internet banyak dijumpai seperti E-Payment, E-Transaction, E-Money dan lainnya, yang bertujuan dapat melayani dari seluruh dunia. E-Commerce adalah bagian dari E-Business yang dipakai oleh banyak perusahaan maupun secara individu. Penelitian ini memperkenalkan metode melakukan pemasaran dan melakukan transaksi yang berbasis internet. Contohnya seperti menggunakan web blog. Selain itu, juga akan dibahas perbedaan antara E-Business dengan E-Commerce

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 03 / Nomor 02 / October 2009_E-BUSINESS DAN E-COMMERCE SEBAGAI TREND TAKTIK BARU PERUSAHAAN
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal CommIT > Volume 03 / Nomor 02 / October 2009
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 29 Jan 2013 07:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13530

Actions (login required)

View Item View Item