Lianna, Sugandi (2010) KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK CUSTOMER SERVICE. Jurnal CommIT, 04 (02). ISSN 1979-2484
|
Text
07-Lianna-ABSTRACT.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Ilmu pengetahuan merupakan kunci sukses dalam semua aspek diberbagai bidang. Seiring dengan perkembangan dunia saat ini, di mana globalisasi menjadi sebuah tantangan bagi sumber daya manusia (SDM) Indonesia untuk menghadapi persaingan global. Dan dalam hal ini, dunia Pendidikan memiliki peranan penting sebagai media untuk membangun SDM yang berkualitas, serta merupakan media untuk menuntut ilmu bagi setiap aktor di dalamnya. Dengan berkembangnya teknologi informasi, muncul beberapa sistem baru di berbagai bidang termasuk dalam dunia pendidikan yang dikenal dengan e-learning. Knowledge Management (KM) merupakan salah satu implementasi dari e-learning. Di dalamnya, konsep ini mengumpulkan semua unsur pengetahuan yang tersebar dalam berbagai bentuk baik yang mudah dikelola karena berbentuk file atau dokumen, maupun yang sulit diakses karena berupa pengetahuan dan pengalaman
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 6_Volume 04 / Nomor 02 / October 2010_KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK CUSTOMER SERVICE |
Subjects: | Information Technology |
Divisions: | Jurnal CommIT > Volume 04 / Nomor 02 / October 2010 |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 05 Jun 2012 04:54 |
Last Modified: | 04 Feb 2013 02:54 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13566 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |