KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK CUSTOMER SERVICE

Lianna, Sugandi (2010) KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK CUSTOMER SERVICE. Jurnal CommIT, 04 (02). ISSN 1979-2484

[img]
Preview
Text
07-Lianna-ABSTRACT.pdf

Download (5kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Ilmu pengetahuan merupakan kunci sukses dalam semua aspek diberbagai bidang. Seiring dengan perkembangan dunia saat ini, di mana globalisasi menjadi sebuah tantangan bagi sumber daya manusia (SDM) Indonesia untuk menghadapi persaingan global. Dan dalam hal ini, dunia Pendidikan memiliki peranan penting sebagai media untuk membangun SDM yang berkualitas, serta merupakan media untuk menuntut ilmu bagi setiap aktor di dalamnya. Dengan berkembangnya teknologi informasi, muncul beberapa sistem baru di berbagai bidang termasuk dalam dunia pendidikan yang dikenal dengan e-learning. Knowledge Management (KM) merupakan salah satu implementasi dari e-learning. Di dalamnya, konsep ini mengumpulkan semua unsur pengetahuan yang tersebar dalam berbagai bentuk baik yang mudah dikelola karena berbentuk file atau dokumen, maupun yang sulit diakses karena berupa pengetahuan dan pengalaman

Item Type: Article
Additional Information: 6_Volume 04 / Nomor 02 / October 2010_KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK CUSTOMER SERVICE
Subjects: Information Technology
Divisions: Jurnal CommIT > Volume 04 / Nomor 02 / October 2010
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 04 Feb 2013 02:54
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13566

Actions (login required)

View Item View Item