PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPARTEMEN STORE X DI DKI JAKARTA

Freddy, Simbolon (2011) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPARTEMEN STORE X DI DKI JAKARTA. Jurnal Binus Business Review, 02 (01). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
07 - MN - Freddy Simbolon_OK-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh dari bauran retail terhadap keputusan pembelian. Untuk mengukur tersebut, penelitian menggunakan 100 responden pembeli pada Departemen Store X. Adapun metoda analisis yang digunakan adalah metoda regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis didapatkan bawah dari tujuh aspek bauran retail yaitu Merchandising, Price, Location, Promotion, Store Design & Visual Product, Service, dan Personel, hanya dua aspek saja yang memberikan pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu Price dan Personel. Namun berdasarkan uji ANOVA, secara keseluruhan dari ketujuh aspek tersebut berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 02 / Nomor 01 / May 2011_PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPARTEMEN STORE X DI DKI JAKARTA
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 02 / Nomor 01 / May 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 01 Feb 2013 09:53
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13571

Actions (login required)

View Item View Item