PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA

Aryanti, Puspokusumo (2011) PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA. Jurnal Binus Business Review, 02 (01). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
16 - MN - Aryanti_OK-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan peran Image Building dan Public Relations yang dilakukan oleh MOJKT di kawasan Bunderan HI Jakarta yang bergerak di dalam bidang pelayanan jasa perhotelan. Teori-teori yang digunakan adalah teori management komunikasi, teori Public Relations dan teori citra. Teori yang digunakan oleh penulis kemudian dikaitkan dengan hasil analisa yang didapatkan di lapangan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisa 6 stages of Public Relations Plan.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 02 / Nomor 01 / May 2011_PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 02 / Nomor 01 / May 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 29 Jan 2013 09:20
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13579

Actions (login required)

View Item View Item