ANALISA STRATEGI E-MARKETING DAN IMPLEMENTASINYA PADA RENTAL COMPANY

Meyliana, Meyliana (2011) ANALISA STRATEGI E-MARKETING DAN IMPLEMENTASINYA PADA RENTAL COMPANY. Jurnal Binus Business Review, 02 (01). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
03 - SI - Meyliana_OK-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Pelanggan merupakan kunci utama bagi keberlangsungan suatu perusahaan. Perusahaan harus dapat mengelola pelanggan lama dan menarik pelanggan baru: kegiatan pemasaran. Pemasaran merupakan salah satu komponen dalam ilmu Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management). Pemasaran saat ini telah menjadi tren untuk melakukan promosi, meningkatkan jumlah pelanggan baru untuk memperluas pasar, dan mempertahankan loyalitas pelanggan lama untuk meningkatkan volume penjualan perusahaan. Dengan bantuan teknologi informasi yang sesuai, kegiatan pemasaran dapat diubah menjadi kegiatan yang sangat menguntungkan perusahaan. Kegiatan pemasaran dengan bantuan teknologi informasi, emarketing, dilakukan untuk meningkatkan image perusahaan. Setelah dianalisa, strategi e-Marketing ini akan diimplementasikan pada perusahaan yang memiliki jenis usaha penyewaan.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 02 / Nomor 01 / May 2011_ANALISA STRATEGI E-MARKETING DAN IMPLEMENTASINYA PADA RENTAL COMPANY
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 02 / Nomor 01 / May 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:54
Last Modified: 30 Jan 2013 04:50
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13586

Actions (login required)

View Item View Item