STRATEGI MARKETING DAN PROSES PEMBUATAN DESAIN KARTU REMI WAYANG

Irwan, Harnoko (2007) STRATEGI MARKETING DAN PROSES PEMBUATAN DESAIN KARTU REMI WAYANG. Jurnal Aksen, 08 (1). ISSN 1411 - 674X

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Dalam dunia yang sangat kompetitif, menggunakan strategi adalah sama dengan bagaimana Anda bertahan hidup. Artikel membahas bagaimana dua orang desainer grafis yang hanya tahu sedikit teori marketing namun mau tidak mau harus mempraktikannya karena mencoba memperoleh passive income. Kartu remi wayang adalah produk yang diciptakannya. Positioning, SWOT, 4P (Product, Price, Place, Promotion) akhirnya menjadi hal mutlak yang perlu diketahui

Item Type: Article
Additional Information: 19_Volume 08 / Nomor 1 / March 2007_STRATEGI MARKETING DAN PROSES PEMBUATAN DESAIN KARTU REMI WAYANG
Subjects: Visual Communication
Divisions: ?? journal_1 _19_Volume-08--Nomor-1--March-2007 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:55
Last Modified: 05 Jun 2012 04:55
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13730

Actions (login required)

View Item View Item