UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN BANK MELALUI OPTIMALISASI CROSS SELLING TERHADAP PELANGGAN

Endang, Nuryadin (2001) UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN BANK MELALUI OPTIMALISASI CROSS SELLING TERHADAP PELANGGAN. Jurnal The Winners, 02 (01). ISSN 1412-1212

[img]
Preview
Text
06_Endang Nuryadin_Optimalisasi Cross Selling-ABSTRACT.pdf

Download (10kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Artikel menjelaskan beberapa upaya yang dilakukan bank untuk mendapatkan income dengan jalan penjualan lebih dari satu produknya (cross selling) terhadap nasabahnya. Penjelasan dimulai dengan latar belakang, penjelasan istilah, uraian upaya dan kendala alternatif pemecahan masalah, dan bagaimana mempromosikan cross selling.

Item Type: Article
Additional Information: 1_Volume 02 / Nomor 01 / March 2001_UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN BANK MELALUI OPTIMALISASI CROSS SELLING TERHADAP PELANGGAN
Subjects: Ekonomi
Divisions: Jurnal The Winners > Volume 02 / Nomor 01 / March 2001
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:55
Last Modified: 01 Feb 2013 08:28
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13774

Actions (login required)

View Item View Item