Handy, Martinus (2011) MENGUPAS MOTIF & KEPUASAN PENGGUNA BLACKBERRY DI INDONESIA. Jurnal Humaniora, 02 (01). ISSN 2087-1236
|
Text
09 - MCM - Handy Martinus - OK-ABSTRACT.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Akhir-akhir ini BlackBerry semakin familiar di berbagai kalangan, terutama dengan diperkuatnya dengan pemberitaan permasalahan antara Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia dengan pengembang BlackBerry yang berpusat di Kanada yakni Research in Motions (RIM). Dalam melakukan penelitian, penulis menyebarkan pra-kuesioner pada 30 responden untuk dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas. Setelah itu penulis menyebarkan kuesioner pada 100 orang responden yang merupakan pengguna BlackBerry dengan batasan usia pekerja kantor. Hasil yang didapat yaitu bahwa terdapat kepuasan terhadap informasi, identitas pribadi, integrasi dan interaksi sosial, serta terhadap hiburan setelah menggunakan BlackBerry.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 18_Volume 02 / Nomor 01 / April 2011_MENGUPAS MOTIF & KEPUASAN PENGGUNA BLACKBERRY DI INDONESIA |
Subjects: | Language and Culture |
Divisions: | Jurnal Humaniora > Volume 02 / Nomor 01 / April 2011 |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 05 Jun 2012 04:55 |
Last Modified: | 04 Feb 2013 04:49 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13799 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |