DIRECT ASSESSMENT OF GRADUATE COMPETENCIES THROUGH COLLABORATION OF CLASSROOM ASSESSMENT TECHNIQUE AS THE BASIC EVIDENCES

Agnes, Herawati (2011) DIRECT ASSESSMENT OF GRADUATE COMPETENCIES THROUGH COLLABORATION OF CLASSROOM ASSESSMENT TECHNIQUE AS THE BASIC EVIDENCES. Jurnal Humaniora, 02 (02). ISSN 2087-1236

[img]
Preview
Text
49_IG - Agnes Herawati-ABSTRACT.pdf

Download (13kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Kompetensi lulusan adalah kombinasi dari pengetahuan, keterampilan atau kemampuan yang memainkan peran penting dalam berhasil menyelesaikan tugas di pekerjaan. Namun, tidak berarti bahwa kompetensi lulusan yang terbukti paling dalam pekerjaan pendudukan. Penilaian selama empat tahun program sarjana akan menjadi cara yang efektif untuk menilai pencapaian kompetensi lulusan. Dalam proses kurikulum, kompetensi dipecah menjadi beberapa hasil belajar yang berkaitan. Sebagai tujuan utama, hasil belajar harus melewati beberapa penilaian untuk melihat prestasi mereka dan mendapatkan umpan balik. Jenis penilaian ini didasarkan pada kebutuhan. Keputusan itu didasarkan pada analisis beberapa kinerja melalui berbagai cara, termasuk rubrik analisis dan daftar uji. Pencapaian hasil pembelajaran akan dianalisis lebih lanjut untuk melihat bagaimana kompetensi telah dicapai. Hasil analisis ini akan menjadi dasar penilaian langsung dari kompetensi yang akan menghasilkan pengumpulan bukti sebagai umpan balik dari perbaikan kurikulum secara keseluruhan.

Item Type: Article
Additional Information: 4_Volume 02 / Nomor 02 / October 2011_DIRECT ASSESSMENT OF GRADUATE COMPETENCIES THROUGH COLLABORATION OF CLASSROOM ASSESSMENT TECHNIQUE AS THE BASIC EVIDENCES
Subjects: LANGUAGES
Divisions: Jurnal Humaniora > Volume 02 / Nomor 02 / October 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 04:55
Last Modified: 01 Feb 2013 03:09
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13843

Actions (login required)

View Item View Item