INDIVIDUAL EDUCATION PROGRAM KAITANNYA DENGAN DIFFERENTIATED ASSESSMENT STRATEGI MENGAKOMODIR SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH UMUM

Dina, Sekar Vusparatih (2011) INDIVIDUAL EDUCATION PROGRAM KAITANNYA DENGAN DIFFERENTIATED ASSESSMENT STRATEGI MENGAKOMODIR SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH UMUM. Jurnal Humaniora, 02 (02). ISSN 2087-1236

[img]
Preview
Text
09_MCM - Dina Sekar Vusparatih-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Individual Education Program (IEP) adalah sebuah rencana yang dibuat oleh sebuah tim yang terdiridari orang tua, guru dan pihak sekolah lainnya. Tujuan dari IEP adalah untuk membantu siswa mencapai targetakademik yang telah ditetapkan. IEP dirancang untuk siswa berkebutuhan khusus yang tidak hanya menentukantarget akademik tetapi juga metode untuk mencapai target tersebut. Artikel membahas langkah-langkah dalammenentukan IEP. Hal utama yang ingin dicapai dari IEP adalah memberikan kesempatan yang sama bagi siswaberkebutuhan khusus mengecap pendidikan di sekolah yang standard dan umum untuk siswa normal lainnya.Melalui sekolah umum, siswa berkebutuhan khusus dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan siswa manapun.

Item Type: Article
Additional Information: 4_Volume 02 / Nomor 02 / October 2011_INDIVIDUAL EDUCATION PROGRAM KAITANNYA DENGAN DIFFERENTIATED ASSESSMENT STRATEGI MENGAKOMODIR SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH UMUM
Subjects: LANGUAGES
Divisions: Jurnal Humaniora > Volume 02 / Nomor 02 / October 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 05:46
Last Modified: 28 Jan 2013 07:39
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13916

Actions (login required)

View Item View Item